Tiga Langkah Maksimalkan Smartphone Waktu Liburan


Libur sudah datang! Tidak hanya mempersiapkan semua kepentingan mendekati berlibur, dari mulai ticket perjalanan sampai fasilitas, satu perihal yang tidak kalah terpenting dibawa ialah smartphone.



Seperti kita ketahui, di samping manfaat utamanya menjadi alat komunikasi, smartphone juga bermanfaat untuk ambil photo, video serta membagikannya di sosial media.

Nah, untuk bikin berlibur menjadi makin menyenangkan serta aman, tersebut beberapa panduan supaya smartphone menjadi rekan yang pas saat perjalan, seperti diambil detikINET dari info Samsung, Sabtu (23/12/2017).

1. Maksimalkan Baterai 


Bila baterei habis, karena itu semua gagasan perjalanan dapat buyar. Kalian tidak dapat searching beberapa tempat sengit serta ambil foto-foto Instagrammable saat berlibur.

Untuk mengantisipasinya, tersebut beberapa trick supaya baterei smartphone lebih awet. Triknya:
Kurangi tingkat kecerahan monitor (brightness level) serta pakai model power saving.
Jauhi pemakaian aplikasi yang bisa mengisap daya baterei secara cepat.
Yakinkan untuk memakai kabel data serta charger original.
Yakinkan pengisian lagi baterei kamu kerjakan di beberapa tempat dengan keadaan listrik yang konstan. Ketidakstabilan listrik bisa memengaruhi perform baterei serta mempersingkat usia baterei.
Pakai feature Piranti Maintenance di smartphone Samsung kamu untuk memaksimalkan kapasitas baterei dan perform smartphone. Kamu bisa terhubung feature ini dibagian Settings.
Yakinkan piranti fast charging dibawa waktu berlibur.

2. Jagalah Kemampuan Memori 


Merekam peristiwa ialah salah satunya kegiatan utama dalam berlibur untuk diberikan langsung dengan keluarga serta rekan-rekan. Oleh karenanya, terpenting juga untuk mengatur kemampuan memori. Ini triknya:

Mengatur manual kualitas piksel photo jadi lebih rendah supaya semakin banyak kemampuan penyimpanan yang tersisa.
Pastikan semua photo serta video disimpan didalam memory card.
Aktifkan feature cloud storage, contohnya Samsung Cloud.

3. Jagalah Data Pribadi 


Pikirkan begitu mengesalkan bila kehilangan smartphone waktu berlibur. Tidak hanya pekerjaan terganggu, semua data dari mulai nomer telephone, e-mail, photo, sampai data-data terpenting yang lain menjadi rawan disalahgunakan oleh pihak lainnya.

Kamu dapat meminimalisir kemungkinan ini. Triknya:
Memberikan password di aplikasi serta data yang penting
Aktifkan feature di smartphone Samsung: Find My Mobile untuk menjumpai serta membuat perlindungan smartphone kamu dari pencurian data. Dengan manfaat Find My Mobile, kamu bisa meminimalisir peluang bocornya info pribadi dengan memakai manfaat 'Kunci Piranti Saya' serta 'Kosongkan Piranti Saya' bila smartphone kamu hilang. Diluar itu, kamu bisa temukan piranti yang hilang memakai manfaat 'Temukan Piranti Saya'.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Langkah Maksimalkan Smartphone Waktu Liburan "

Posting Komentar