Ingin Photo ala Food Blogger? Intip Panduan Berikut


Memphoto makanan untuk di-publish ke sosmed jadi salah satunya kesukaan anak jaman now. Nah, agar hasil menarik, panduan ini mungkin dapat dicoba.


Ditambah lagi buat pemakai yang ingin coba-coba menjadi food blogger. Dari mulai memastikan topik, pengaturan tempat makanan, sampai pencahyaan yang cocok menjadi faktor-faktor terpenting untuk hasil bidikan ciamik. Tersebut tips-nya.

1. Tetapkan topik dari food website kamu 


Harus buat beberapa food blogger untuk tahu makanan apakah yang sebetulnya ingin kamu bahas. Lebih baik lagi, bila kamu telah mempunyai persyaratan makanan yang spesifik, contohnya spesial jajanan pasar, makanan moderen, makanan tradisionil dan lain-lain.

Maksudnya, supaya si pembaca tahu segmen makanan yang kamu coba suguhkan. Hal seperti ini juga membuat tiap-tiap posting kamu konsentrasi serta pas tujuan.

2. Pengaturan makanan 


Sesudah kamu sudah mengetahui ingin membahas makanan apakah, perihal terpenting yang perlu kamu kerjakan ialah kerjakan pengaturan makanan. Yup, styling ialah mesti. Ada beberapa cara styling yang sebetulnya cukuplah gampang dikerjakan.

Gunakan beberapa aksesori supaya photo makanan kamu bisa tampak lebih menarik, berpikirlah sekreatif mungkin.

3. Pemikiran serta pencahayaan 


Kamu harus juga belajar bagaimana untuk ambil pemikiran serta pencahayaan yang baik untuk ambil gambar. Pemikiran yang baik serta benar dapat membuahkan photo makanan yang indah.

Bila contohnya tempat makan kamu agak gelap, coba menyiasatinya dengan pilih tempat dekat jendela contohnya. Dampak yang dikasihkan sorotan dari jendela dapat memberi kesan-kesan mengundang selera pada makanan.

4. Gadget untuk food photography 


Menjadi food blogger, sebetulnya kamu tidak mesti mempunyai camera DSLR yang bernilai belasan bahkan juga beberapa puluh juta rupiah agar bisa membuahkan photo yang bagus.

Dengan tehnis, camera DSLR memang tambah lebih unggul dibanding camera handphone. Tapi, bukan bermakna smartphone tidak dapat membuahkan kualitas gambar yang baik. Menjadi contoh, camera hp seperti yang berada di Polytron Prime 7 cukuplah oke untuk memphoto makanan.

Prime 7 mempunyai camera depan 8MP wide angle serta camera utama 13MP yang diklaim dapat tangkap gambar lebih jelas serta tajam. Karena dilengkap sensor ISOCELL yang dapat membuahkan formasi warna serta kualitas gambar lebih tajam, meskipun dalam keadaan sinar minim.

Ada pula Sensor PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang diperlengkapi dengan Ball Bearing AF Motor yang membuat konsentrasi pada objek bertambah cepat serta tepat. Diluar itu Prime 7 juga diberi lensa camera yang dibuat untuk kurangi dampak flare, hingga hasil bidikan tetap terbangun detailnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ingin Photo ala Food Blogger? Intip Panduan Berikut "

Posting Komentar